NAMA : EKO.HARIYANTO

KELAS : 1IC01

NPM : 22412429

http://studentsite.gunadarma.ac.id

http://www.gunadarma.ac.id/

Sabtu, 05 Desember 2015

Tugas Softskill BAB 1 BIOGRAFI SAYA

Tugas Softskill BAB 1

BAB I
BIOGRAFI

Nama  : EKO HARIYANTO
Kelas   : 4IC03
NPM   : 22412429

Nama saya Eko Hariyanto, Saya lahir di Bogor,15 maret 1993, Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara, Ayah saya bernama Rusdianto dan Ibu saya bernama,Onih. Ayah saya adalah seorang Wiraswasta dan Ibu saya adalah seorang Ibu Rumah Tangga.
Pada umur 6 tahun Saya memulai pendidikan di jenjang SD Negeri Cimanggu, yang berada di desa kedungwaringin kota Bogor, setelah saya selesai pada tahun ajaran 2004/2005 dari jenjang SD dan mendapatkan izajah. saya melanjutkan ke jenjang berikutnya yaitu di SMP, Pada jenjang SMP Saya bersekolah di SMP  Negri 16 Kota Bogor, yang berada di desa Cibadak, Di SMP inilah saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Disini saya banyak mengikuti kegiatan dan ekstrakulikuler PMR. Seiring waktu berlalu selama 3 tahun saya menyelesaikan pendidikan pada tahun ajaran 2007/ 2008 dan saya mendapatkan izajah SMP. kemudian dilanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di SMK Negri 2 Bogor , yang berada di Kota Bogor  adalah tempat Saya mengenakan pakaian putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 tahun, di SMK Negri 2 Bogor ini Saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang mampu menjadi manusia yang siap kerja di bidang otomotif  yang menjadi bekal bagi saya nantinya. Dan di SMK Negri 2  ini saya belajar semua yang ada seperti belajar  secara umumnya tingkat SMK, disini juga saya banyak menemukan pengalaman baru dari segi pendidikn formal dan non formal dan disini juga saya banyak mengalami perubahan sikap dan mental menjadi lebih luar biasa dan semakin dewasa. Setelah saya menyelesaikan pendidikan di SMK Negri 2 Bogor saya pada tahun ajaran 2010/2011. Setelah lulus saya mencoba tes ke Universitas-universitas Negri dan sayangnya saya kurang beruntung ditolak oleh  Dua Universitas Negri pada tahun 2011,karna saya gagal di Universitas Negri pada tahun 2011 saya pun menunda untuk kuliah dan pada tahun 2012 saya memilih kuloah di Universitas Swasta Terkemuka di Indonesia yaitu Universitas Gunadarmalah yang menjadi pilihan saya. Dan di sini saya telah mengikuti pendidikan mulai dari tahun ajaran 2012 sampai sekarang sedang menjalani semester 7. Target Saya selesai pada tahun 2016, dan semoga itu bisa tercapai dan akan menjadi sarjana yang bekualitas dibidang saya kelak nanti sukses dikemudian hari. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar